Jelang Achmad Cup, Hafith Motivasi Pemain

Jelang Achmad Cup, Hafith Motivasi Pemain
Jelang Achmad Cup, Hafith Motivasi Pemain

Rokan Hulu(SegmenNews.com)– SSB garuda, terus mematangkan persiapan mereka untuk ikut berlaga dalam Turnamen Achmad Cup yang akan digelar Jumat sore. Berbagai sesi latihan digelar oleh klub sepakbola asal pasirpengaraian yang terakir kali berhasil menjuarai Turnamen Makarti Cup III yang digelar di kecamatan Rambah Samo.

Namun ditengah latihan keras, Klub besutan pelatih Alim ini, Mendadak Riuh dengan kedatangan Wakil Bupati Rokan Hulu Ir.H.Hafith Syukri MM, ke markas latihan SSB Garuda di lapangan Sepak Bola Babusalam atau lapangan Fajar. Satu persatu pemain SSB Garuda mengejar hafith syukri hanya untuk sekedar bersalaman dengan sang Wakil Bupati.

Disela sela kegiatan latihan, Wabup juga tak lupa memberikan motivasi kepada seluruh pemain SSB yang dikenal sebagai pencentak pemain-pemain berbakat di kota pasirpengaraian ini. Wabup Berharap, dengan latihan keras yang dilakukan, SSB Garuda dapat menjuarai Turnamen yang akan di ikuti klub-klub terbaik dari 16 Kecamatan.

” Yang semangat latihanya ya,dengan berusaha keras insya allah kalian bisa jadi juara” ujar Wabup.

Hafith Syukri juga mengaku prihatin dengan kondisi sepak bola nasional yang saat ini tengah terkena sanksi FIFA. Namun dibalik semua itu, menurutnya pasti ada hikmah yang bisa diambil.hafith juga yakin, rohul kedepan akan menjadi salah satu daerah yang menjadi lumbung penghasil pemain profesional.

Dia juga mengapresiasai anak-anak muda rohul yang begitu semangat, karena meski ditengah konfik sepak bola nasional, namun hal itu tidak melemahkan sipirit mereka untuk terus berlatih.

” Saya sangat optimis suatu saat nanti, rohul akan menjadi salah satu daerah penghasil pesepakbola handal, keyakinan saya melihat anak-anak muda kita untuk memainkan olah raga ini, olah raga ini butuh komitmen,butuh perhatian pemerintah kedepan.” Ujarnya.

Di akhir kunjunganya, hafith syukri juga menyempatkan diri berfoto bersama dengan para pemain, pelatih dan oficial Klub SSB garuda.***(rie)