Bank Riau Kepri Bantu Dana Pacu Jalur

Bank Riau Kepri Bantu Dana Pacu Jalur
Bank Riau Kepri Bantu Dana Pacu Jalur

Teluk Kuantan(SegmenNews.com)- Bank Riau Kepri juga memberikan bantuan dana pacu jalur dan kostum guna sebagai bentuk kepedulian terhadap pelestarian budaya lokal, seperti halnya pacu jalur di Kabupaten Kuantan Singingi. Di mana, akan memberikan bantuan dana dan kostum sebanyak 100 buah yang diserahkan kepada pihak panitia pelaksana, dan juga baliho serta spanduk.

“Kalau jumlah uangnya nanti disampaikan, setelah berjumpa dengan Bapak Bupati H. Sukarmis dan Sekdakab Kuansing, Drs. H. Muharman, selaku ketua panitia, akan tetapi untuk baliho, spanduk dan baju akan segera diserahkan,” ujar Kepala Cabang Bank Riau Kepri Teluk Kuantan, Muhammad Affan, SE ketika dihubungi, Rabu (19/8/2015).

Menurutnya, PT Bank Riau Kepri bukan hanya ikut memberikan sumbangan dana dan baju untuk panitia jalur saja, akan tetapi juga ikut serta mensponsori jalur Bintang Emas Cahaya Intan Bank Riau Kepri, Desa Tanjung, Kecamatan Hulu Kuantan, dimana pada hari pertama hilir besok akan ditantang jalur Embun Sari, Kuantan Hilir.

“Pemberian bantuan ini merupakan bentuk kepedulian pihak Bank Riau Kepri, terhadap pelestarian tradisi budaya pacu jalur di Kuansing. Harapan kita, agar event dan tradisi pacu jalur tersebut, dapat dilestarikan dan didukung oleh semua elemen masyarakat dan juga perusahaan yang beroperasi di Kuansing,” tukasnya.***(kpr)