Wako Apresiasi Pekan Olahraga Pesantren 2015

Wako Apresiasi Pekan Olahraga Pesantren 2015 (Wako melakukan pemukulan bola volly)
Wako Apresiasi Pekan Olahraga Pesantren 2015 (Wako melakukan pemukulan bola volly)

Pekanbaru(SegmenNews.com)– Walikota Pekanbaru Firdaus ST.MT bersama rombongan menghadiri Pekan Olahraga Pesantren 2015 di Pesantren Babusalam, Minggu (23/08/15).

Menurut Walikota, pekan Olahraga pesantren ini merupakan salah satu upaya menjalin silaturahmi antar pesantren dan santrinya. Dan yang terpenting adalah olahraga memiliki banyak filosofi yang bisa dipetik. Selain untuk kesehatan juga terkandung didalamnya, menambah kedisiplinan, kemandirian, kerja sama/kerja keras.

Filosofi-filosofi di dalam Olahraga sangat dibutuhkan untuk generasi muda sebagai modal dalam mengarungi kehidupan kedepan. “Kita harap pekan olahraga ini dapat memacu semangat santri dalam belajar dan juga dalam mempersiapkan diri membangun bangsa dan Negara yang kita cintai ini,” ujar Wako.

Sekali lagi Walikota juga mengucapakan terimakasih kepada semua pihak dalam pekan olahraga ini karena kegiatan ini sesuai juga dengan rencana Pemko Pekanbaru dalam membangun Kota mewujudkan kota metropolitan yang madani.***(chir/hms)