Doorprize Berhadiah Sepeda Motor Menanti Peserta Funbike di Siak

Tour3Siak(SegmenNews.com)- Kegiatan Funbike yang digelar Selasa (15/09) pagi, akan mengawali pekan pelaksanaan kegiatan Tour de Siak 2015 selama beberapa hari kedepan. Diperkirakan ribuan masyarakat dan anggota komunitas bersepeda akan turut ambil bagian dalam acara sepeda santai yang berhadiah utama dua unit sepeda motor itu.

“Selain sepeda motor, juga ada doorprize sepeda polygon, TV LCD, kulkas dan lain-lain” kata salah seorang panitia pelaksana, Roni Rakhmat. Dikatakan Kabag Umum Setda Kab.Siak itu, acara Funbike tersebut akan dimulai tepat pukul 7.30 Wib pagi hingga selesai.

“Bagi masyarakat yang ingin bergabung, kita persilakan untuk hadir dilapangan Siak Bermadah lebih awal. Ajak seluruh sanak saudara, siapa tahu beruntung dapat hadiah utama” katanya.

Funbike Tour de Siak 2015, menjadi ajang partisipasi masyarakat Siak untuk turut menyemarakkan sepekan pelaksanaan iven balap sepeda bertaraf internasional yang dilaksanakan kali ketiga di negeri istana. Usai penarikan hadiah, peserta Funbike dan pengunjung juga dapat menyaksikan parade atlit yang akan memperkenalkan para pembalap TdS 2015 dari berbagai negara.***(rinto/hms)