Jangan Lewatkan, Capella Honda Bagi-bagi Pizza Hut Gratis

hondaPekanbaru(SegmenNews.com)- Kamu pasti sudah tahu dan suka dengan Pizza Hut. Ya, makanan berbahan dasar tepung dan diatasnya diberi banyak daging serta keju ini merupakan makanan khas Italia yang memang sudah terkenal di seluruh dunia. Sampai-sampai, negara Italia dijuluki negeri Pizza.

Nah Trippers, kamu sudah bisa membayangkan nikmatnya Pizza Hut. Kalau mau gratis, ini ada kabar gembira buat kamu penyuka Pizza Hut dari main dealer Honda wilayah Riau PT Capella Dinamik Nusantara (CDN). Lewat program yang bertajuk “Honda One Heart Suprise Sensation”, besok tanggal 30 September 2015 PT CDN bagi-bagi Pizza Hut.

Bagian promosi PT CDN Haryanto Budhiman melalui kontak BlakcBerry Massanger mengatakan, “Honda One Heart Suprise Sensation” sudah menjadi agenda rutin pihaknya dalam memberikan apresiasi kepada pelanggan setia yang telah memilih Honda menjadi alat transportasi sehari-hari.

“Kegiatan ini rutin kami laksanakan. Tak hanya di Pekanbaru tetapi juga di luar Pekanbaru dan dari berbagai tipe sepeda motor Honda,” terangnya, Senin (29/9/2015).

Khusus besok, lanjut Haryanto, pihaknya bagi-bagi Pizza Hut yang dimulai pukul 14.00 WIB di MTC Giant Panam, Pekanbaru. “Khusus 100 Honda Scoopy akan dapat Pizza Hut gratis dari Capella Honda. Jadi jangan sampai melewatkan kesempatan yang sangat spesial ini,” tuturnya mengingatkan.***(trp)