Massa Gerak Kesal tak Bisa Jenguk Rekan Mereka di Mapolres Kampar

Anggota Gerak mendapat perawatan di RSUD Kampar
Anggota Gerak mendapat perawatan di RSUD Kampar

Kampar(SegmenNews.com)– Masa Gerakan Rakyat Kampar (Gerak) di bawah Kordinator Anton mengancam nanti, Jum’at (9/10/15) jam 08:00 wib malam akan mendatangi Mapolres Kampar, terkait penahanan 6 rekan-rekan mereka yang di tahan di Mapolres Kampar.

“Kita sangat menyesalkan tindakan Mapolres Kampar yang melarang mereka untuk membesuk rekan-rekan mereka yang saat ini di tahan,” kesal Anton kordinator Gerak. Baca 6 orang  Masa Gerak ditahan di Mapolres Kampar.

Menurutnya, penahanan rekan-rekan mereka tersebut tidak berdasar. “Kami melakukan aksi Menyampaikan aspirasi terkait penanganan kasus korupsi yang di duga melibatkan Bupati Kampar Jefrinoer. Kasus tersebut seolah-olah tak berdaya aparat penegak hukum di Propinsi Riau, baik pihak Polda Riau maupun pihak Kejati Riau. Terkesan tak mampu menyentuh dugaan kasus korupsi yang diduga melibatkan Bupati Kampar Jefri Noer,” cetusnya.

Lanjutnya, walaupun kasus dugaan korupsi Bupati Kampar telah ditangani Kejagung, namun hingga hari ini belum jelas penanganannya.***(ali)