Fauaz Ilyas Mantan Sekko Pekanbaru Meninggal Dunia

Fauaz Ilyas Mantan Sekko Pekanbaru Meninggal Dunia
Fauaz Ilyas Mantan Sekko Pekanbaru Meninggal Dunia

Pekanbaru(SegmenNews.com)-  Kabar duka kembali merundung keluarga besar pemerintah Kota Pekanbaru, Provinsi Riau juga kehilangan salah satu Putra terbaiknya, setelah seminggu lalu Mantan Sekda Kota Pekanbaru H Yuzamri Yakub dipanggil yang Khalik. Kali ini  diterima kabar lagi bahwa H Fauaz Ilyas Mantan Sekda Kota Pekanbaru 2007-2008 juga berpulang ke Rahmatullah.
Kabar wafatnya mantan birokrat yang dikenal tenang, tegas serta ramah kepada semua kalangan itu diterima Humas Pemko pekanbaru dari kerabat Almarhum, bahwa Almarhum meninggal dunia Senin (12/10) seekitar jam 18.10 WIB di salah satu Rumah Sakit di Malaka.

“Almarhum menderita penyakit kanker usus, dan dalam 6 Bulan ini sudah mulai membaik, bahkan kepergian beliau ke Malaka juga dalam rangka pemulihan dan pengobatan penyakitnya tersebut, namun takdir menetapkan beiau wafat di negeri jiran ,’’ ungkap Alek Kurniawan Kabag Humas Pemko Pekanbaru.

Ditambahkan Alek bahwa saat ini pihak keluarga duka sedang mempersiapkan pemberangkatan jenazah allmarhum untuk dibawa ke Pekanbaru diperkirakan besok pagi jenazah almarhum sudah disemayamkan di rumah duka di Jalan Serayu gang Sabar, payung Sekaki.

“Bapak Walikota Pekanbaru H Firdaus ST MT tadi menyampaikan informasi ini, dan menyatakan bahwa keluarga besar Pemerintah Kota Pekanbaru beserta masyarakat berduka cita yang teramat dalam atas musibah ini, semoga Alamrhum mendapat tempat yang sangat layak di Sisi Allah SWT, dan keluarga yang ditinggalkan selalu sabar dan tabah menerima peristiwa duka ini,’’ ujar Alek.

Alek juga menyebutkan bahwa Almarhum di masa hayatnya telah memberikan pengabdian terbaiknya bagi Kota Pekanbaru, “Dedikasi dan loyaltas serta kepribadian yang dimiliki Almarhum di masa hayatnya patut diapresisi dan dicontoh,’’ ujar Alek lagi.

Selamat jalan putra jati Riau. Pengabdianmu pada negeri dan agama adalah ibadahmu.***(rls)