Hafith Syukri: Tingkatkan Ibadah di Tahun Baru Islam

Hafith Syukri: Tingkatkan Ibadah di Tahun Baru Islam
Hafith Syukri: Tingkatkan Ibadah di Tahun Baru Islam

Ujungbatu(SegmenNews.com)– Wakil Bupati Kab.Rokan Hulu,Ir.H.Hafith Syukri MM,menghadiri Peringatan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1437 H,di lapangan serba guna Pasar Ngaso,di Desa Ngaso Kecamatan Ujungbatu, Kabupaten Rohul, Rabu (14/10) malam.

Dalam acara tersebut Wabup mengatakan bahwa dirinya sangat bangga melihat kehadiran masyarakat Desa Ngaso yang begitu antusias dalam memperingati Tahun Baru Islam. Dia mengharapkan, Momen peringatan Tahun Baru Islam ini ddijadikan momentum meningkatkan amal ibadah pada Allah SWT.

“Semarak pergantin Tahun baru Islam di Desa Ngaso ini juga menandakan bhwa islam semakin syiar yang ditunjukan dengan begitu Semangatnya anak-anak untuk belajar agama Islam” Sebut Hafith.

Hafith memuji, Tokoh Agama di Desa Ngaso telah berhasil mendidik anak-anak sebagai generasi penerus untuk menyiarkan agama Islam pada hari yang akan datang,dan Tahun yang akan datang.Tokoh agama berhasil memberi semangat pada anak-anak dalam mempelajari agama,untuk di tekuni atau di taati.

“Kegiatan anak-anak telah terprogram dengan baik karena anak-anak adalah harapan agama.Tidak ada artinya cerdas tanpa akhlak yang mulia sebagai generasi penerus ke depan Kalau kegiatan keagamaan dikawal bersama dengan dilakukan secara konsisten akan membuahkan hasil yang baik”Terang Wabup.

Dalam menyambut tahun baru islam, Desa ngaso menggelar berbagai perlombaan seperti,solat jenazah,sholat subuh,membaca ayat pendek isi Alqur’an,Rabana,dan lain sebagainya.

Dalam acara tersebut terlihat hadir,anggota DPRD Kab.Rohul Nono Patria Pratama,SE,dan Adam Safaat,Upika,Tokoh Agama,Alim Ulama,Tokoh Pemuda,Ninik Mamak,cerdik pandai,Tokoh Masyarakat dan Masyarakat Desa Ngaso.Pengamanan acara ini,Kapolsek Ujungbatu Kompol Agus Hidayat SH,Sik,menurunkan personil sebanyak 15 personil dari Polsek Ujungbatu.***(Ar)