Kabut Asap Kembali Renggut Nyawa Bocah di Riau

Kabut Asap Kembali Renggut Nyawa Bocah di Riau
Kabut Asap Kembali Renggut Nyawa Bocah di Riau

Pekanbaru(SegmenNews.com)- Korban kabut asap yang melanda Sumatera terus berjatuhan, setelah, Nabila Juliramadhani berumur 1 tahun asal Jambi, Muhanum Anggriawati 12 tahun asal Kota Pekanbaru. Kali ini kabut asap kembali merenggut nyawa bocah 9 tahun bernama Ramadhani Lutfi Aerli asal Kota Pekanbaru, Riau.

Bocah Sekolah Dasar (SD) meninggal dunia subuh tadi, Rabu (21/10/2015). Dari keterangan dokter yang menangani Lutfi di Rumah Sakit, terjadi penipisan oksigen di paru-paru, yang terlihat dari hasil rontgen. Sebelumnya, Lutfi putra dari Eri Wiria, warga Jalan Pangeran Hidayat Gang Nikmat, ini sempat dirawat di Rumah Sakit Santa Maria karena kejang-kejang.

“Sempat kejang-kejang, jam 11 malam dilarikan ke Santa Maria, waktu dikasih infus dia sadar. Waktu itu juga dilakukan tindakan medis, sempat dipompa oksigen. Dokter menjelaskan seperti ada awan di paru-paru. Hasil rontgen menunjukan oksigen telah tipis,” ujar orang tua korban.

Direncanakan setelah keluarga duka datang, usai Ashar jenazah Lutfi Aerli dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Payung Sekaki, Pekanbaru.***(arif)