Yuzamri Yakub Meninggal Dunia di Usia 62 tahun

Para pejabat dan masyarakat menunggu kedatangan jenazah Yuzamri Yakub di rumah duka jalan kereta api
Para pejabat dan masyarakat menunggu kedatangan jenazah Yuzamri Yakub di rumah duka jalan kereta api

Pekanbaru(SegmenNews.com)– Kabar duka kembali datang dari dunia Pemerintahan Pemko Pekanbaru. Mantan Sekdako Pekanbaru, Yuzamri Yakub meninggal dunia, Selasa (6/10/2015) sekitar pukul 08.00 Wib di Dumai.

Almarhum meninggal dunia di usia 62 tahun. Meninggalkan istri dan empat orang anak. Direncanakan jenazah almarhum akan dikebumikan besok pagi di Bangkinag, Kabupaten Kampar.

Saat ini masyarakat termasuk pejabat Kota Pekanbaru menanti kedatangan jenazah di rumah duka di jalan kereta api Tangkerang Tengah, Pekanbaru, dijadwalkan datang pukul 15.00 WIB.

Menurut informasi yang dihimpun dari Kasubag Pengolahan Informasi dan Pengaduan Masyarakat Pemko Pekanbaru, Mawadi, almarhum meninggal karena sakit sesak nafas.

“Informasi dari keluarga, sebelumnya Almarhum pergi ke Malaka untuk Check Up kesehatan. Dan kebiasaan dari Almarhum dari Malaka pasti langsung kerumah anaknya yang ada di Dumai. Dan ternyata ketika di Dumai siang kemarin Almarhum mengalami sesak nafas dan langsung dilarikan ke RS Pertamina Dumai,” ujar Mawardi.***(ran)