Ayat Cahyadi Beri Materi di Acara PD PII

Ayat memberiakn materi
Ayat memberikan materi

Pekanbaru(SegmenNews.com)- Ditengah kesibukan wakil walikota pekanbaru Ayat Cahyadi, S.si sebagai pemateri seminar nasional Pelaksanaan seminar dengan tema mengupas tentang kejahiliyahan remaja dalam menyambut tahun baru masehi dan sekaligus melakukan pelantikan pengurus baru pelajar islam Indonesia (PII) bertempat dirumah dinas wakil walikota Pekanbaru, Minggu (22/11/15).

Acara tersebut dihadiri seluruh pengurus dan anggota pelajar islam Indonesia Wilayah Provinsi Riau, Pengurus pelajar islam Indonesia kota pekanbaru, dan kepala sekolah almuslimun saikijang turut hadir dalam pelantikan tersebut.

Ayat Cahyadi mengucapkan terima kasih kepada peserta seminar dan pengurus yang terpilih, yang baru dikukukan agar bisa lebih berkembang dan memiliki spirit baru dalam mengembangkan dan menyeber luaskan islam ditengah-tengah masyarakat kata ayat.

Dari beberapa Ikral dan janji pengurus pelajar islam Indonesia yang baru, yaitu semangat yang telah dirangkum, semangat pribadi islam, bagaimana pengurus menjadi pelajar-pelajar yang islam, yang kedua berjuang, diamana suatu perjuangan merupakan bekal utama untuk melakukan perjuangan didalam islam, itu harus memiliki bekal yang mantap, yang ketiga semangat berdaqwa dalam memperjuangkan islam.

Harapan wakil walikota pekanbaru kepada anggota seminar, untuk menyebarluaskan ajaran islam dan ini bisa membantu pemerintah kota untuk mewujudkan kota pekanbaru menjadi kota metropolitan yang madanai.

Karna kota Pekanbaru kalau dilihat dari struktur kependudukan sangat berkembang, maka kota yang berkembang banyak permasalahan ditemukan seperti, Narkoba, pergaulan bebas dan lain sebaginya, untuk itu bagi pelajar islam indonesia bersama pemerinta kota, para organisasi, mari sama-sama rangkul para pemuda dan para pelajar, menjadi pemuda yang produktif, dan menjadi pelajar yang berprestasi, sehingga kedepannya kota Pekanbaru untuk selalu berkembang dan terus mejadi kota yang aman, tertib dan memeberikan kesejahteraan pada masyarakat.***(chir/hms)