Bupati Harris Pimpin Gelar Pasukan Ops Lilin 2015

Bupati Harris bersama Kapolres memeriksa pasukan
Bupati Harris bersama Kapolres memeriksa pasukan

Pangkalan Kerinci(SegmenNews.com)- Bupati Pelalawan HM Harris pimpin upara gelar pasukan oporesi lilin 2015, di Mapolres Pelalawan.

Apel Ops lilin digelar dalam rangka pengamanan natal dan tahun baru, Rabu (23/12/15). OPS Lilin untuk pengaman natal dan tahun  akan berlangsung tanggal 23 Desember 2015 sampai 2 Januari 2016.

Dalam amanatnya, HM Harris mengungkapkan gelar pasukan ini berlangsung serentak di seluruh wilayah Indonesia, tujuan kegiatan ini merupakan simbol untuk pengaman untuk pelaksanaan natal dan tahun baru.

“Pasukan keamanan, baik dari jajaran TNI/Polri, Satpol PP, Ormas sipil, agar sama-sama bersinergi dalam menjalankan tugas dan pungsinya, kita berharap keamanan dapat tercipta, sehingga demikian terciptanya keamanan  masyarakat dalam menjalankan ibadah,” ungkapnya.

Sementara itu, masih ditempat yang sama, Kapolres Pelalawan AKBP Ade Johan H Sinaga, S.Ik, M.Hum kepada media mengatakan Polres Pelalawan menurunkan 303 personil polri.

“303 personil kita siagakan, personil tersebut akan dibagi keberapa tempat, baik tempat ibadah dan tempat-tempat keramaian,” jelasnya.

Polres juga menyiagakan dua posko pelayanan keamanan, di Pangkalan Kerinci dan Pangkalan Kuras.***(fin)