SKPD Rohul Diminta Serahkan SPJ Kegiatan 2015

Bupati Achmad
Bupati Achmad

Rokan Hulu(SegmenNews.com)-Dalam pekan ini, seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Rokan Hulu (Rohul) sudah harus menyerahkan Surat Pertangung Jawaban (SPj) keuangan dari kegiatan APBD 2015 yang telah dilaksanakan ke Dinas Pengelolaan Keuangan dan Aset (DPKA) Rohul.

Penegasan itu disampaikan Bupati Rohul  Achmad, Kamis  (7/1/16). Disegerakannya penyampaian SPj keuangan dari kegiatan yang tertuang didalam APBD Rohul tahun 2015, mengingat minggu ketiga Januari, kemungkinan pihak BPK akan melakukan pemeriksaan reguler biasa.

“Kita harapkan SKPD dalam pekan ini sudah menyerahkan SPj kegiatan ke DPKA.Ini sebagai pertanggungjawaban pelaksanaan kegiatan yang dilaksanakan dengan dana APBD 2015 lalu,” ujarnya .

Selain SPj kegiatan tahun 2015, orang nomor satu Rohul itu meminta seluruh SKPD Rohul dalam pekan ini sudah mengusulkan SK Pengguna Anggaran, SK Kuasa Pengguna Anggaran,  SK Unit Layanan Pengadaan (ULP) dan SK Bendahara

“Dalam pekan ini, pengusulan SK tersebut sudah diclearkan administrasinya oleh SKPD Rohul dengan demikian, ketika APBD Rohul 2016 telah disahkan, maka proses pelelangan bisa segera mungkin dilaksanakan,” jelasnya.***(Fitri)