Kompak, Persit KCK Koorcab Rem 031 PD 1/BB Senam Bersama

Kompak, Persit KCK Koorcab Rem 031 PD 1/BB Senam Bersama
Kompak, Persit KCK Koorcab Rem 031 PD 1/BB Senam Bersama

Pekanbaru(SegmenNews.com)- Dalam rangka menjalin kebersamaan dan kekeluargaan serta menjaga kekompakan sebagai sesama anggota, Persit KCK Koorcab Rem 031 PD I/BB menggelar kegiatan olahraga bersama di lapangan upacara Makorem 031/Wirabima, Jum’at (8/1/16).

Kegiatan tesebut dihadiri Ketua Persit KCK  Koorcab Rem 031 PD I/BB Ibu Silvia Nurendi, Wakil Ketua Persit KCK Koorcab Rem 031 PD I/BB Ibu Sri Nyoman Parwata dan pengurus serta anggota Persit. Olah Raga Bersama yang diawali dengan senam aerobic yang dipandu pelatih senam aerobic.

Ketua Persit KCK  Koorcab Rem 031 PD I/BB Ibu Silvia Nurendi mengatakan bahwa kegiatan rutin Persit tersebut digelar dalam rangka aktivasi para isteri prajurit ditengah kesibukan suami dalam melaksanakan berbagai tugas kewilayahan, dengan harapan kondisi Persit harus selalu sehat sehingga tidak menjadi beban tambahan para suami, karena saat ini para suami sudah sangat sibuk dengan tugas – tugas kewilayahannya, dan  sekaligus sebagai ajang silaturahmi dalam mempererat hubungan antar anggota Persit KCK, sehingga tumbuh rasa kekeluargaan yang sangat dekat.

“Kebahagiaan keluarga tentunya didukung dengan kesehatan, demikian dituturkan Ketua Persit KCK  Koorcab Rem 031 PD I/BB Ibu Silvia Nurendi diakhir pelaksanaan senamnya.***(ran/rilis Penrem 031/WB)