Polres Rohul Berduka, Brigadir Ronal Atur Simanungkalit Meninggal Dunia

Kapolres Rohul, AKBP Pitoyo Agung Yuwono, SIK. Mhum
Kapolres Rohul, AKBP Pitoyo Agung Yuwono, SIK. Mhum

Rohul(SegmenNews.com)- Keluarga besar Bhayangkara Polres Rokan Hulu kembali diselimuti duka yang mendalam, karena satu anggota yang bertugas Polsek  Tambusai, Brigadir Ronal Atur Simanungkalit meninggal dunia, Selasa (23/2) sekitar pukul 02.00 dini hari di kediaman almarhum.

Meninggalnya Brigadir Ronal dibenarkan oleh Kapolres Rohul, AKBP Pitoyo Agung Yuwono, SIK. Mhum.” Iya benar, sekitar pukul 02.00 dini hari, salah satu anggota kita telah dipanggil yang Maha Kuasa, karena mengalami penyakit diabetes (gula red),” jelas Kapolres, Selasa (23/2/16) di Mapolres Rohul.

Kapolres menambahkan, almarhum Brigadir Ronal selama hidupnya menunjukkan dedikasi yang baik dalam pengabdiannya kepada masyarakat. Dan walaupun almarhum menderita sakit gula, masih aktif  melaksanakan tugas.

Kapolres juga mengakui sempat kaget, dan tidak menyangka almarhum Ronal meninggal dunia. Karena sebelumnya, tepat pada hari Senin (22/2) siang, alamarhum masih melaksanakan tugas seperti biasanya.

“Mudah-mudahan almarhum diampuni segeala dosanya, dan diterima disisi Tuhan. Dan semoga kita sebagai penerusnya mampu meneruskan perjuangan pengabadian kepada masyarakat melalui Polri. Dan besok (hari ini red) almarhum akan kita makamkan secara dinas kepolisian dengan upacara,” ujar Kapolres.

Dari data yang dihimpun, Almarhum Brigadir Ronal meninggalkan istri, Genta Pangaribuan dan 3 orang anak. Dua orang anak perempuan dan satu orang laki-laki.***(P.Siahaan)