Pembangunan Dilanjutkan, Pemkab Siak Tata Kawasan Turap Water Front City

Pembangunan Dilanjutkan, Pemkab Siak Tata Kawasan Turap Water Front City
Pembangunan Dilanjutkan, Pemkab Siak Tata Kawasan Turap Water Front City

Siak(SegemenNews.com)– Bupati Siak minta dinas terkait, agar dapat menjaga dan menyiapkan tenaga kebersihan di lokasi wisata, salah satunya di turap.

Walaupun para pedagang dibenarkan berjualan, namun para pedagang harus diatur dan diarahkan pada satu titik lokasi yang sudah ditentukan.

Mereka harus bisa menjaga kebersihan di turap ini, dengan demikian keberadaan Waterfront City bisa terjaga dan terawat dengan baik.

Bupati juga  minta kepada Dinas Perhubungan dan Dinas Pasar Kabupaten Siak, untuk menata parkir. Agar tidak ada kendaraan yang parkir di dekat Waterfront City. Melainkan di tempat yang sudah ditentukan.

Kemudian untuk Dinas Pasar dan Kebersihan Kabupaten Siak, juga diminta melarang pedagang di seputar area Waterfront City. Kecuali di titik halaman Waterfront City yang terletak didepan Kelenteng Hok Siu Kiong.

Dengan demikian, masyarakat yang berkunjung ke Waterfront City ini, bisa menikmati berbagai kuliner yang dijaja oleh para pedagang, dengan pemandangan lebih rapi.

Disamping itu, Bupati Siak yang melakukan peninjauan sejumlah taman yang ada di Waterfront City tersebut, beberapa kabel lampu yang sudah terlihat rusak, agar segera diperbaiki, jangan ada kabel listrik yang telanjang, sebab hal tersebut sangat membahayakan sekali buat pengunjung, karena bila tidak hati-hati bisa tersentrum nantinya.

Saat itu Syamsuar ditemani Kadis PU Irving Kahar, Kadis Kehutanan dan Perkebunan Kabupaten Siak, Teten Efendi, Camat Siak Wan Syaiful, Kepala Dinas Pasar dan Kebersihan Wan Ibrahim, dan Kadis Perhubungan dan Infokom Kaharuddin, Kamis pagi (3/3/16) sekitar pukul 8 lewat secara bersama-sama meninjau lokasi pembangunan Waterfront City yang berada di bibir sungai Siak Jalan Sultan Ismail Kelurahan Kampung Dalam Kecamatan Siak.***(rinto)