Rasakan Sensasinya dan Dapatkan Promo “Buy 1 Get 1 Free” di Share tea

Rasakan Sensasinya dan Dapatkan Promo "Buy 1 Get 1 Free" di Share tea (foto: segmennews.com)
Rasakan Sensasinya dan Dapatkan Promo “Buy 1 Get 1 Free” di Share tea (foto: segmennews.com)

Pekanbaru(SegmenNews.com)- Share tea minuman bubble tea terbaik asal Taiwan sudah 3 tahun memenuhi kebutuhan cita rasa bagi masyarakat kota Pekanbaru.

Diulang tahun ke-3 ini, Share tea bertempat di Mal Ska Pekanbaru bakal memberikan kabar gembira bagi pecintanya. Tepatnya besok, Selasa (8/3/16) pelanggan setianya akan mendapatkan promo “buy 1 get 1 free”.

Dimana setiap pelanggan yang membeli Share tea berukuran besar rasa apa saja akan mendapatkan 1 minuman gratis ukuran sedang.

“Promo ini hanya berlaku 1 hari saja tanggal 8 Maret 2016. Bagi pencita Share tea yang tidak bisa ke Mal Ska, bisa melakukan order call delivery di nomor 0821 6952 9318, 0761 864341 yang akan diantar sampai tujuan,” jelas Store Manager Share tea Pekanbaru Frans Santana, Senin (7/3/16).

Dikatakan, minuman Share tea adalah minuman yang dibuat dari bahan terbaik yang 100 persen segar, alami dan sehat. Sharetea juga sudah mempunyai sertifikat halal dan pilihan 9 varian rasa.

“Karena hanya satu hari saja, jangan sampai dilewatkan kesempatan menarik ini. Segera kunjungi outlet kami yang berada di Ska Mall Pekanbaru lantai dasar (Samping OXA),” himbaunya.***(hasran)