Tragis, Siswi SMP Ini Dianiaya Hingga Pingsan, Lalu Diperkosa di Kebun Warga

Ilustrasi
Ilustrasi

Aceh –┬áNasib tragis dialami Bunga (samaran red), seorang siswi SMP Negeri di Kabupaten Aceh Tengah, Aceh. Ia dianiaya hingga pingsan, lalu diperkosa oleh Her (25). Tragisnya, usai menjadi pelampiasan nafsu, bunga malah ditinggal dalam keadaan pingsan di kebun warga.

Peristiwa ini bermula ketika Her datang ke rumah bunga, Rabu (23/3/2016) pukul 18.00 WIB dan mengajak korban untuk jalan-jalan. Ajakan inipun diiyakan oleh korban.

Namun ternyata Her membawa bunga ke sebuah kebun warga yang terpencil di Desa Arul Gele, Kecamatan Silih Nara.

Sesampai di kebun itu, pelaku mengajak korban untuk berhubungan badan layaknya suami istri. Namun korban menolak. Sementara pelaku yang sudah dirasuki nafsu birahi yang memuncak, memaksa dengan memukul korban di bagian wajah, dada dan perut hingga korban tidak sadarkan diri.

Saat korban tidak sadarkan diri, pelaku memperkosa korban hingga puas. Usai melampiaskan nafsu bejatnya, pelaku meninggalkan korban begitu saja.

Setelah beberapva lama, korban sadarkan diri. Dengan sempoyongan, korban mencari bantuan warga dan pada saat itu juga warga melaporkan kasus tersebut ke Polsek Silih Nara.

Kapolres Aceh Tengah, AKBP Dodi Rahmawan, membenarkan kejadian tersebut. “Dengan kesiagapan anggota dan dibantu warga akhirnya pelaku diamankan dalam waktu itu juga,” ujarnya.

Untuk mengantisipasi kemarahan massa, pelaku saat ini diamankan di Mapolres Aceh Tengah dan korban masih menjalani perawatan medis di RSU. Datu Beru Aceh Tengah karena trauma atas peristiwa yang dialami.(dtc)