Jasad Korban Tenggelam di Pelalawan Sudah Ditemukan

Jasad korban hanyut ditemukan dalam keadaan telungkup
Jasad korban hanyut ditemukan dalam keadaan telungkup

Pelalawan(SegmenNews.com)- Setelah melakukan sehari pencarian, akhirnya korban hanyut di ponton penyeberangan milik PT.RAPP ditemukan.

Kapolres Pelalawan AKBP.Ade Johan Sinaga melalui Paur Humas IPDA M.Sijabat, Selasa (15/3/16), menyampaikan jasad korban hanyut bernama Bima Sinuraya (17) sudah ditemukan tak jauh dari lokasi awal tenggelam, Senin (14/3/16) sekitar pukul 21.40 WIB kemarin.

Jasad korban ditemukan oleh tim gabungan penyelamatan dalam keadaan telungkup. Jenazah korban langsung di bawa ke RSUD Selasih Pangkalan Kerinci.

” Ya, berkat kerja keras dan tim gabungan bersama – sama dengan Masyarakat sekitar, akhirnya jasad remaja korban tenggelam di Sungai Kampar dekat Ponton penyeberangan PT. RAPP dua hari lalu ditemukan,” ujarnya.

Sebelunnya, korban yang merupakan warga Jalan datuk Bandar Pasar baru Kecamatan Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan-Riau tenggelam dibawah ponton penyeberangan PT.RAPP di Sungai Kampar, kecamatan Langgam, Minggu (13/3/16) sore sekitar pukul 17.00 WIB.

Peristiwa itu berawal saat Bima lagi berenang  di Sungai Kampar dekat ponton kecil PT RAPP yang lagi standbay dinggir. Namun entah bagaimana saat Bima sedang asik berenang, tiba-tiba terbawa arus, hingga tidak mampu bertahan dan masuk ke bawah kolong ponton besar yang bisa digunakan menyeberangkan mobil truk kayu dan warga sekitarnya. Melihat Bima terbawa arus, Putra berteriak meminta tolong.

Warga yang mendegar teriakan itu berusaha memberikan pertolongan, tetapi tubuh korban sudah tidak terlihat lagi di permukaan air, setelah tenggelam dibawa ponton milik PT. RAPP yang di kelola subkontraktornya tersebut.***(Arifin)