Siswi SMP Ini Diculik Lalu Diperkosa Kenalannya. Ini Kronologisnya

Ilustrasi
Ilustrasi

Pekanbaru (SegmenNews.com)-SW gadis 14 tahun siswa kelas II salah satu SMPN di Pekanbaru ini, diperkosa secara brutal oleh oleh Ad, teman yang baru dikenalnya, Minggu (3/4/2016). Daam aksi perkosaan tersebut, SW diancam menggunakan sebilah pisau.

Peristiwa ini bermula, tersangka Ad menelpon ibu korban dan mengajak anaknya untuk jalan-jalan. Namun tanpa sepengetahuan korban dan orang tuanya, tersangka ternyata sudah mempunyai rencana jahat untuk memperkosa korban.

Tersangka membawa korban hingga ke Perawang, yang berjarak sekitar 60 km dari Kota Pekanbaru. Di sini, tersangka membawa korban ke sebuah lahan kosong. Lalu tersangka memaksa korban untuk memenuhi nafsu birahi tersangka.

Namun permintaan ini ditolak korban. Namun karena nafsu sudah di ubun-ubun, tersangka kemudian mengancam korban dengan sebilah pisau. Di bawah ancaman itu, korban akhirnya diperkosa. Usai melampiasakan nafsunya, tersangka meninggalkan korban di lahan kosong tersebut, hingga akhirnya korban menghubungi ibunya di Pekanbaru.

Ibu korban yang memperoleh informasi ini, kemudian langsung menuju Perawang tempat anaknya diperkosa. Kepada ibunya, korban bercerita bahwa ia baru saja diperkosa dengan terlebih dulu diancam menggunakan pisau oleh tersangka Ad. Korban juga mengalami sakit pada kemaluannya akibat perkosaan tersebut.

Ibu korban kemudian melaporkan hal ini kepada Polresta Pekanbaru. Wakapolresta Pekanbaru, AKBP S Putut Wicaksono kepada riauterkini, Senin (4/4/2016), membenarkan kejadian tersebut.

“Akibat peristiwa itu, sambungnya, korban mengalami trauma yang cukup hebat dan sering merasa kesakitan di kemaluannya. Pelaku masih kita kejar. Identitasnya juga sudah kita kantongi, ujar Putut.(rtc/ran)