Yuk Investasi Pariwisata di Rokan Hilir. Bupati Janji Permudah Investor

Pantai Pulau Jemur, salah satu objek wisata di Rohil.
Pantai Pulau Jemur, salah satu objek wisata di Rohil.

Rohil (SegmenNews.com)-Bupati Rokan Hilir, Suyatno, berjanji membantu san mempermudah investor yang akan berinvestasi bidang Pariwisata di Rokab Hilir.

Peran investor nenurut Bupati, sangat membantu untuk meningkatkan wahana wisata di Rohil, khususnya di Kecamatan Bangko.

“Kami mendukung kegiatan investor untuk membangun daerah ini, apa yang diperlukan akan dibantu dan dipermudah oleh Pemkab,” kata Bupati Rohil, Suyatno, baru baru ini.

Bupati juga memberikan apresiasi atas keinginan investor, mengingat keberadaan objek wisata di Rokan Hilir khususnya di Bagansiapiapi yang saat ini memang masih minim.

“Intinya kita siap mendukung keberadaan pusat wisata buatan yang nantinya akan dilakukan kalangan investor di Bagansiapiapi,” tuturnya.

Sementara itu, Camat Bangko, Julianda, mengatakan, kegiatan pengembangan pusat wisata buatan yang berada di lingkungan Jalan Gajah Mada belakang, Kelurahan Bagan Barat dengan luas areal yang dibangun sekitar dua hektare.

Bahkan, lanjut dia, saat ini pihak pengembang tengah membangun berbagai arena dan fasilitas untuk tujuan destinasi wisata berkonsep keluarga. “Tentu saja kami mendukung, apalagi pemkab dalam hal ini Bupati telah menyatakan dukungannya,” kata Julianda.

Ia juga mengingatkan agar pihak pengembang dapat memenuhi berbagai persyaratan yang diperlukan untuk pembangunan tersebut ke pihak kecamatan sesuai dengan prosedur yang berlaku. (adv/hms)