Alfamart Dirampok, Penjaga Toko Diancam Senjata Api

Alfamart Dirampok, Penjaga Toko Diancam Senjata Api
Alfamart Dirampok, Penjaga Toko Diancam Senjata Api (tribun)

Pekanbaru(SegmenNews.com)- Perampokan terhadap Toko Alfamart, kembali terjadi. Kali ini giliran Toko Alfamart, di Jalan Inpres, Kecamatan Marpoyan Damai yang jadi sasaran perampok, Kamis (14/4/2016) pagi tadi.

Pelaku yang diduga berjumlah tiga orang masuk ke dalam toko sekitar pukul 05.00 WIB. Pelaku langsung mengancam karyawan yang ada dengan menggunakan senjata api. Melihat ancaman ini, karyawan Toko Alfamart hanya bisa pasarah tangannya diikat dan mulutnya disekap. Sementara satu karyawan lainnya dipaksa menyerahkan kunci brankas kepada para perampok.

Setelah melumpuhkan dua karyawan itu, para pelaku dengan leluasa menjarah isi brankas dan rokok yang ada di meja kasir. Usai melakukan aksinya, para perampok menggasak isi brankas, rokok dan uang di dalam meja kasir. Pelaku lalu kabur menggunakan mobil jenis Avanza.

Salah seorang karyawan Toko Alfamart yang menjadi korban, mengaku sempat ditongkan pistol. “Keterangan ini masih kita masih dalami, korban sudah dimintai keterangannya,” kata Kapolsek Bukit Raya, Kompol Ricky Ricardo, melakui Kanitreskrim, Ipda Bahari Abdi.***(tbc/Heri)