Ihhhh…Gadis SMA Ini Rela Dibobol Pria Gaek di Kandang Ayam

Ilustrasi
Ilustrasi

Tuban (SegmenNews.com) -Bunga (bukan sebenarnya), gadis 16 tahun, siswi salah satu SMA di Tuban, rela menyerahkan mahkotanya kepada UN pria 49 tahun, tetangga nya sendiri di Desa Banjarejo, Kecamatan Bancar. Ia pun rela di bobol di Kandang ayam samping rumahnya.

Tidak tanggung-tanggung, bunga dengan sukarela dibobol hingga tiga kali. Usut punya usut, ia rela menyerahkan barang nya diganti Dengan ikan dan sejumlah uang yang nilainya tidak seberapa dari pria Gaek ini.

Peristiwa pilu itu bermula saat Un mendekati korban yang masih tetangganya sendiri dengan bujuk rayu memberikan hasil tangkapan laut berupa ikan serta sejumlah uang,  demi bisa meniduri siswi berusia 16 tahun itu sebanyak tiga kali.

Persetubuhan pertama kali di lakukan pada bulan Mei 2015 sekitar pukul 06.30 pagi di dekat kandang ayam milik pelaku.

Lalu esok harinya sekitar pukul 20.30 korban kembali di setubuhi di rumah pria yang berprofesi sebagai nelayan tersebut  dan yang terakhir di lakukan tersangka di sekitar sawah desa setempat.

Setelah peristiwa ketiga itu korban menceritakan kepada seorang tetangganya bahwa ia sudah disetubuhi pelaku, lalu tetangganya tersebut menyampaikan kepada orang tua korban.

Mendengar informasi itu orang tua korban memintai keterangan dari anaknya pengakuan anaknya kemudian di jadikan bahan untuk melaporkan ke aparat kepolisian.

Dari peristiwa itu, polisi mengamankan barang bukti pakaian milik korban berupa kaos warna merah muda,  pakaian dalam serta sarung warna coklat motif garis-garis.

“Modusnya pelaku membujuk dan mengiming-iming korban kemduian menyetubuhi sebanyak tiga kali,” ujar Kapolres Tuban AKBP Guruh Arief Darmawan.(sind)