Milad ke-18, PKS Tualang Taja Berbagai Kegiatan

PKSSiak(SegmenNews.com)– Untuk merayakan Milad PKS ke-18 pada tanggal 24 April 2016 di GOR Tualang. DPD PKS Siak mengadakan beberapa kegiatan dalam rangka berkhitmat dengan masyarakat.

Kegiatan tersebut diantaranya, donor darah, lomba rangking satu untuk tingkat SMP dan SMA, lomba mewarnai untuk tingkat TK dan SD, kemudian ada juga membuka stand bazar gratis bagi masyarakat.

Sekretaris Umum DPD PKS SIAK, Muhammad Soleh, ST, Kamis (21/4/16), tidak kalah menariknya nanti DPD PKS Siak mengadakan senam sehat nusantara yang ini juga bentuk peduli kita terhadap kesehatan bagi masyarakat agar segar bugar dalam beraktifitas. Diakhir kegaiatan akan dilangsungkan undian doorprize.

Lanjutnya lagi, untuk para peserta yang mengikuti senam nusantara nantinya akan diperoleh kupon dari panitia pelaksana. Dari Panitia pelaksana mengundang dan mengajak unsur masyarakat untuk dapat meramaikan MILAD PKS ke 18.

Pada saat ini panitia pelaksana full activity dalam mempersiapkan acara yang melibatkan semua kader se-Siak. Pada Kamis 21 April 2016 akan diadakan final meeting dalam persiapan MILAD PKS ke 18.***(rinto/hms PKS)