Nekad Remas Payudara Mawar. Pemuda Kampung Ditangkap

Ilustrasi
Ilustrasi

Inhu (SegmenNews.com)-Mawar (bukan nama sebenarnya), tak menyangka, payudaranya akan diremas oleh AT (24), pemuda kampung Lubuk Batu Tinggal, Kecamatan Lubuk Batu Jaya, Kabupaten Indragiri Hulu. Apalagi sampai memikirkan celana dalamnya akan dibuka paksa oleh AT.

Kejadian ini dialami Mawar, Rabu (20/4/2016). Ketika itu, sekitar pukul 12.00 WIB, sedang melepas lelah di bawah pohon sawit, setelah capek bekerja dari pagi. Tiba-tiba datang AT dan duduk di samping Nawar yang tengah melepas lelah.

AT kemudian mengajak Mawar mengobrol untuk memecah kesunyian. Namun setelah ngobrol ngalor ngidul, dan didukung suasana yang sepi saat itu, tersangka mulai memegang tangan Mawar, tidak sampai disitu, tangan AT tiba-tiba menyusup ke payudara Mawar dan langsung meremas wanita yang telah bersuami itu.

Mawar berusaha untuk berontak, namun ternyata rontakan Mawar semakin meningkatkan syahwat AT. Tak tanggung-tanggung, AT membuka paksa baju dan celana Mawar. Melihat kondisi ini, Mawar semakin kuat berontak namun semakin kuat pula nafsu AT. Beruntung Mawar dapat melepaskan dirinya dari nafsu setan AT yang sudah sampai keubun-ubun.

Setelah terbebas, Mawar langsung melarikan diri sekencang-kencangnya je rumah. Sesampainya di rumah, Mawar menceritakan kejadian yang baru saja dialaminya ini kepada suaminya.

Tidak terima dengan perlakuan AT, Mawar dan suaminya melaporkan hal itu ke Polsek Lubuk Batu Jaya.

Kabid Humas Polda Riau, AKBP Guntur Aryo Tedjo, ketika dikonfirmasi, Kamis (21/4/2016), membenarjan adanya laporan tersebut. “Saat ini tengah disidik oleh Polsek setempat,” ujarnya.(tri)