Gadis Ini Digilir Dua Perampok di Depan Pacar

Ilustrasi
Ilustrasi

Kuansing (SegmenNews.com)-Laki-laki dan perempuan yang bukan muhrim dilarang berdua-duaan di tempat gelap dan sunyi, karena nanti datang syetan yang ketiga. Hal ini tampaknya berlaku bagi pasangan kekasih FH (22) dan bunga (samaran), gadis 20 tahun warga Desa Kuansing. Akibat berduaan di tempat gelap, syetan dan pemerkosa menghampiri keduanya.

Bunga diperkosa hingga trauma oleh dua pria dihadapan kekasihnya FH, di kebun sawit tempat mereka melepas lelah. Tidak itu saja, handphone dan perhiasannya dibawa juga dibawa kabur.

Peristiwa naas yang menimpa pasangan kekasih ini bermula Sabtu (23/4/2016), sekira pukul 20.30 WIB. Keduanya tengah bermalam mingguan. Usai berjalan-jalan dengan sepedamotor, keduanya berhenti di salah satu kebun sawit dan memarkirkan kendaraannya. Keduanya lalu duduk berduaan di atas sepeda motor tersebut.

Sedang asyik menikmati suasana berduaan ini, tiba-tiba datang dua pria berboncengan dengan sepeda motor. Salah seorang di antaranya membawa FH dan mengikat tangan, kaki serta mulutnya. Setelah itu, kedua pria tersebut memperkosa bunga secara bergiliran. Tidak itu saja, bunga juga mendapat perlakuan kasar berupa pemukulan yang mengakibatkan bunga trauma.

Usai melampiaskan nafsu bejatnya, kedua pria tersebut meninggalkan keduanya. Namun sebelum pergi, kedua pria itu terlebih dulu mempreteli perhiasan bunga, seperti kalung dan anting anting, serta hanphone bunga.

Kabid Humas Polda Riau, AKBP Guntur Aryo Tedjo, membenarkan adanya kejadian tersebut. “Saat ini tim tengah melakukan pengejaran terhadap pelaku,” ujarnya.(Tri)