Sssttt, PSK Hamil 4 Bulan Ini Ditawarin Rp3 Juta Semalam

Ilustrasi
Ilustrasi

Bogor (SegmenNews.com)–Wanita pekerja seks komersial yang tengah hamil empat bulan ke atas, saat ini menjadi buruan pria hidung belang di Lokalisasi Limusnunggal alias pangkalan 12.

Tarif yang ditawarkan untuk mencicipi wanita PSK hamil ini juga lebih spesial dibanding PSK biasa. PSK hamil di lokalisasi ini ditawarkan dengan harga Rp1,3 juta per tiga jam, atau Rp3 juta per satu malam.

Selain tarifnya yang sedikit mahal, masih ada tantangan lain untuk mencicipi sensasi wanita PSK hamil ini. Yakni harus antre satu hingga dua hari. Jika disepakati harus bayar tanda jadi dulu sebesar 50 persen.

Seperti yang diungkapkan salah seorang mucikari di lokalisasi ini kepada jawaposgrup, Sabtu (16/4) malam. “Ada, kalau mau besok, tapi DP dulu 50 persen dari harga. Nanti tinggal jemput atau di antar,” katanya sembari memperlihatkan foto-foto syur PSK hamil melalu smartphone miliknya, ketika wartawan mencoba mendalami PSK hamil dilokalisasi ini.

Singkatnya, disepakat untuk memboking salah satu PSK hamil yang dijajakan di lokalisasi Limusnunggal. Sang mucikari pun langsung meminta nomor kontak untuk mengatur janji keesokan harinya.

Disepakati tempat dan jamnya. Yakni pukul 22:00 WIB di hotel bilangan Jalan Raya Cileungsi No 20. “Jam sepuluh malam, nanti saya langsung antar. Untik sisa pembayaran nanti sama saya saja pas beres main,” katanya.

Sesuai jadwal di dalam kamar hotel tampak wanita mengenakan long dres warna biru dongker transparan. Matanya sipit, berambut lurus digulung keatas. Wajahnya tak bermake up menor seperti PSK pada umumnya . Hanya lisptik merah muda menghiasi bibirnya yang mungil.

“Kenapa ngeliatnya begitu, sini duduk,”ujar wanita itu sembari memperkenalkan diri bernama Intan.

Dia mengaku sudah lama menjadi PSK, namun saat ia hamil oleh salah seorang tamu, ia memiilih mempertahankan janin yang di kandungnya. Meski tak tahu siapa bapaknya.

“Tadinya saya mau istirahat dulu karena engak mau gugurin bayi aku ini. Kasian dia tidak berdosa, yang dosa kan ibunya. Eh udah masuk empat bulan kandungan, malah banyak yang nyari PSK hamil. Yaudah saya coba dan sampe sekarang,” jelasnya.

PSK hamil memang memiliki sensasi berbeda ketimbang PSK biasa. Selain lebih lama dalam menikmati tubuh dengan perut membuncit, ukuran payudara pun lebih besar dan keras.

“Jelas beda, dari fisik udah memberikan sensai lain. Selain itu tidak diburu-buru. Bisa pemanasan dulu, gak kaya PSK biasanya pengennya cepet keluar,”ujarnya.(jpg)