Model Cantik Ini Tewas Tersedak Air Laut

Olivia
Olivia Ku

Taiwan(SegmenNews.com) – Seorang model secara tragis tenggelam saat melakukan pemotretan di bawah laut. Model asal Taiwan, Olivia Ku, menderita asma dan tersedak air laut ketika sedang difoto di bawah laut.

Olivia dilaporkan sudah tak sadarkan diri ketika tubuhnya ditarik dari dalam laut di sekitar Hengchun Township, Taiwan.

Olivia bersama perwakilan agensimodelnya, Eelin, mengunjungi lokasi wisata tropis yang cukup populer itu untuk sesi foto sebelum insiden terjadi sekitar pukul setengah sore waktu setempat.

Laporan mengatakan, para petugas pemadam kebakaran dan anggota penjaga pantai langsung melarikan Olivia ke rumah sakit namun usaha untuk menyelamatkan namanya tidak berhasil.

Pihak berwenang mengatakan investigasi lebih lanjut dibutuhkan untuk menemukan apa penyebab Olivia Ku, model asal Taiwanbisa meninggal saat melakukan pemotretan bawah laut.

Diketahui, Olivia merupakan penyelam amatir dengan pengalaman selama tiga tahun.

Dia sering membagikan foto di media sosial saat dirinya menjadi relawan dan menyelam di bawah laut untuk menghilangkan sampah yang ada di sana.

Penyelam berpengalaman yang mengenal Olivia mengatakan, kejadian ini seharusnya bisa dihindari jika pihak agensi modelmenempatkan para penyelam professional di sekitar lokasi pemotretan.

Mereka bisa membantu jika ada keadaan darurat seperti ini. Pihak agensi modelmengatakan, mereka angat berduka atas kematian Olivia dan saat ini sedang membantu keluarga Olivia untuk menyiapkan pemakaman. (metro.co.uk)