Ternyata Polwan Cantik yang Dianiaya Perwira Anak Jenderal

Bripka MS
Bripka MS

Jakarta(SegmenNews.com)- Ternyata Polisi Wanita (Polwan) cantik inisial MS yang dianiaya oleh perwira polisi berpangkat AKBP adalah anak jenderal BNN

Aksi penganiayaan terjadi di sebuah hotel di Jakarta Pusat, 27 April lalu. Sejauh ini oknum polisi AKBP BH sudah diproses secara hukum. Disinyalir keduanya memiliki sebuah hubungan spesial. Di lokasi sendiri penyidik menemukan beberapa alat bukti yang menyebut AKBP BH melanggar Pasal 7 Ayat 1 KUHP.

Kapolri Jenderal Badrodin Haiti mengungkapkan kasus tersebut sudah diproses hukum. “Sudah diproses hukum,” ujar Kapolri kepada wartawan di Jakarta, Selasa (24/5).

Kapolri menegaskan setiap polisi yang melanggar hukum akan tetap diproses sesuai prosedur yang berlaku. “Semua polisi harus taat hukum, siapapun yang melanggar hukum disiplin, kode etik atau pidana akan diproses sesuai ketentuan,” pungkasnya.

Seperti diketahui Bripda MS sebelumnya pernah bertugas di bagian Paminal Polres Bogor Kota sebelum akhirnya dimutasi ke Mabes Polri.

Kapolres Bogor Kota, AKBP Andi Herindra Rahmawan membenarkan Bripda MS pernah bertugas selama satu bulan di Polres Bogor Kota.

“Saya tegaskan, Bripda MS pindahan dari Polda Jabar lalu dipindahkan ke sini ke divisi Paminal,” katanya kepada.

Dia mengatakan, peristiwa penganiayaan tersebut terjadi di Jakarta, bukan di Kota Bogor. Selama bertugas di Bogor, Bripda MS dikenal sebagai anggota yang baik.

“Selama tugas baik-baik aja gak ada masalah. Dia juga sempat mengawasi waktu pelatihan anggota karena dia kan bertugas di Propam Paminal, ungkapnya.

Dari foto yang beredar di kalangan wartawan, akibat penganiayaan tersebut, Bripda MS mengalami luka cukup parah di bagian hidung dan mulutnya.***(tbc)