Warga Lenggopan-Rohul Tewas, Diduga Korban Penganiayaan

Korban saat dievakuasi menggunakan ambulan
Korban saat dievakuasi menggunakan ambulan

Rohil(SegmenNews.com)- Mulyadi alias Adi Bocot (41) warga Lenggopan Kelurahan Pasirpengaraian Kecamatan Rambah, Kabupaten Rokan Hulu, Riau meninggal dunia, diduga korban dianiaya. Sebab pelipis kanan dan kepala belakang memar.

Sepupu korban juga menjabat sebagai anggota DPRD Rohul, Ermiyanti meminta pihak kepolisian segera mengungkap pelaku penganiayaan tersebut.

“Apapun itu motifnya, Saya yakin dan percaya pihak Kepolisian Polsek Rambah Resor Rohul dapat mengungkap dan menangkap pelaku,” tegasnya

Kapolres Rohul AKBP Pitoyo Agung Yuwono SIK, M.Hum, melalui Kapolsek Rambah AKP Masjang Effendi menjelaskan, peristiwa tersebut berawal Bhabinkamtibmas di Desa RTH (Pawan) ditelfon oleh Kades setempat ada kejadian pengeroyokan, sekira jam 00. 30 wib terjadi di atas jembatan jalan lintas Desa setempat.

Didapati tubuh korban dipenuhi dengan luka bacok, di wilayah Pawan Desa Rambah Tengah Hulu. Namun motif pembunuhan tersebut masih dalam lidik. Atas peristiwa itu, korban harus meninggalkan 3 orang anak dan istri.

“Kita tidak bisa nengatakan siapa pelakunya karena masih dalam penyelidikan kasusnya, beberapa saksi juga sedang diproses untuk diambil keterangannya,” katanya singkat Saat diwawancara di RSUD Pasirpengaraian, Senin, (30/5/2016)

Kabid Humas RSUD Pasirpengaraian Kabupaten Rohul, Minarli mengatakan, saat Mulyadi als Adi Ponco (korban) diantar di UGD hari Rabu (1/6/2016).

“Korban sudah maninggal dan ditubuh korban ada ditemukan dugaan beturan benda tumpul di pelipis kanan dan kepala bagian belakang,” tuturnya singkat

Pantauan di ruang UGD RSUD Pasirpengaraian, puluhan keluarga dan rekan histeris menangisi korban saat dibawa petugas polisi untuk di autopsi ke RS Bhayangkara Polda Riau dengan menggunakan ambulance Kepolisian.***(Fitri)