Masyarakat Rohul Yasinan Untuk Kebebasan Suparman

Masyarakat Rokan Hulu melakukan yasinan untuk mempermudah persoalan hukum Suparman
Masyarakat Rokan Hulu melakukan yasinan untuk mempermudah persoalan hukum Suparman

Rohul(SegmenNews.com)- Pasca ditahannya Bupati Rokan Hulu-Riau, Suparman, simpatisan melakukan pembacaan Yasin 40 dan 41. Mereka berharap do’a mereka dikabulkan Allah SWT, agar persoalan yang saat ini membelit Suparman bisa selesai dan kembali bersama masyarakat.

Dikatakan warga Rohul, Hardizon Said, Rabu (15/6/16) malam bahwa pengajian Yasin 40 sudah digelar selama 7 malam, yang diikuti ratusan masyarakat dari berbagai penjuru desa.

“Kini kita akan melakukan pembacaan Yasin 41, diharapkan karomah bacaan tersebut bisa melapangkan dan memudah persoalan Bupati Rohul, Suparman dalam menghadapi kasusnya di KPK, karena kita yakin sebagai Umat Islam jika Allah yang berkehendak pasti akan terkabulkan dan kita minta kepada Allah SWT,” harap putra Almarhum Mantari Said yang dikenal sebagai Tokoh Pembaharuan Kabupaten Rohul.

Sampai Hardizon lagi, jika nanti persoalan itu fitnah dan bukan fakta sebenarnya, tentu Allah akan menunjukkan kekuasaannya,  karena yakinlah Allah itu pasti bisa berbuat sesuai kehendaknya.

“Jika nanti umat yang ribuan orang ini mendoakan Bupati Rohul, Suparman seraya dengan dzikir dan meneteskan air mata saya yakin Allah itu maha pengasih dan maha pemurah, mudah-mudahan doa kita akan terkabulkan,” pungkasnya.***(Fitri)