Edan…13 Istri Pia Ini Hamil Bersamaan

13 istri hamil bersamaan
13 istri hamil bersamaan

SegmenNews.com- Berpoligami kerap terjadi diberbagai daerah, namun yang uniknya, pria ini menikahi 13 istri sekaligus, tak disangka 13 istrinya bisa hamil secara bersamaan.

Ya, mungkin cerita ini terdengar gila dan tidak masuk akal. Tapi inilah kenyataannya. Cerita unik ini datang dari seorang pria, yang menikah dan mempunyai 13 istri sekaligus. Uniknya, ke-13 istrinya hamil pada saat yang sama, bahkan dengan bulan yang sama. Eits, ceritanya belum berakhir di sini.

Ya, mereka semua hidup bersama layaknya keluarga besar yang bahagia dan menjalin hubungan yang sangat baik. Semua istri-istrinya sangat senang dengan kehamilan mereka, bahkan mereka sangat peduli, perhatian, dan menyayangi satu sama lain.

Masing-masing istri selalu berbicara baik satu sama lain dan mengurus dirinya masing-masing. Ini merupakan kasus pertama, dimana ada seorang pria yang berhasil membuat semua istrinya hamil pada saat yang sama.

Tidak hanya itu, yang membuat situasi ini lebih mengejutkan lagi adalah perbedaan waktu kehamilan antara masing-masing istri hanya sekitar 3-5 minggu. Sangat unik bukan?

Sumber: My Healthy Advices