HSG Khoiru Ummah Pekanbaru Terapkan Beasiswa Penuh Bagi yatim dan Duafa

Khairu Ummah
Khairu Ummah

Pekanbaru (Segmennews.com)- HSG Khoiru Ummah Pekanbaru, di bawah Yayasan Generasi Ummat Terbaik membuka beasiswa pendidikan secara penuh untuk yatim dab dhuafa pada tahun ajaran 2016 -2017.

Beasiswa diberikan berupa bebas biaya uang pangkal, bebas biaya SPP bulanan, bebas biaya uang kegiatan, bebas biaya jus dan snack. Beasiswa penuh ini pada tahun ajaran ini  diberikan kepada tiga anak tingkat TK dan tiga anak tingkat SD yang memenuhi persyaratan.

“Yuk kita dukung program [SEKOLAH GRATIS] di HSG Khoiru Ummah Pekanbaru dengan menyebarkan informasi ini. Semakin banyaknya para donatur yang berpartisipasi, maka program ini akan semakin banyak para yatim dan dhuafa yang bisa kami berikan,” ujar ustad Deffi, Ketua Yayasan, kepada kru www.SegmenNews.com

Bagi para dermawan yang ingin turut serta dalam upaya partisipasi untuk meringankan beban para yatim dan dhuafa, langsung saja Telpon/SMS/Whatsapp Ust Wawan (085271898056) selaku koordinator yayasan HSG khoiru Ummah Pekanbaru.

“Semoga bantuan para dermawan ini dapat digunakan untuk menjadikan yatim dan dhuafa hafizh Alqur’an yang paham dengan agama,” ujarnya.***(heri)