Hipemari dan Himarohu Silaturahmi dengan Ketua Masjid Islamic Rohul

Foto bersama
Foto bersama

Pekanbaru(SegmenNews.com)-Perwakilan Mahasiswa Himpunan Pejalar Mahasiswa Riau (HIPEMARI)  Jakarta dan Himpinan Mahasiswa Rokan Hulu (HIMAROHU) Jakarta, bersilahturahmi dengan Ketua Umum Masjid Agung Nasional Islamic Centre (MANIC) Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), H. Zulyadaini Serta Komisi 1 DPRD Rohul Fraksi Golkar Abdul Maskur.

Silaturrahmi tersebut, diwakili Perwakilan  HIPEMARI, Riski Beradat dan Ketua IMAROHU Jakarta, Asdi Nover disambut penuh hangat serta diperkenalkan Llebih pjelas tentang sejarah MANIC Rohul, Selasa (26/7/16).

Baik mahasiswa, H. Zulyadanai dan Abdul Maskur, juga membahas perlunya kerja sama dari peran masyarakat serta mahasiswa Riau dan Rohul untuk memperkenalkan icon Wisata Religi di Provinsi Riau, (MANIC) Rohul.

“Masjid alhamdulillah telah  mewakili Provinsi Riau pada penilaian masjid terbaik tingkat Nasional yang dilakukan Kementerian Agama RI di 33 Provinsi di Indonesia. Sehingga masjid ini bukan milik orang Rokan Hulu saja, namun masjid tersebuat milik masional dan umat Islam seluruhnya,” terang H. Zulyadaini. ***(Fitri)