Kabupaten Bengkalis Bersiap Peringati HUT ke-504

Rapat HUT Bengkalis
Rapat HUT Bengkalis

Bengkalis (SegmenNews.com)– Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-504 Bengkalis yang jatuh pada 30 Juli 2016 mendatang, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis menggelar rapat persiapan terkait dengan berbagai kegiatan yang akan diselenggarakan.

Rapat yang digelar Kamis (14/7/2016), juga membahas persiapan peringatan HUT Republik Indonesia (RI) ini dipimpin langsung oleh Pelaksana Tugas Sekretaris Daerah (Plt Sekda) H Arianto, di lantai II Kantor Bupati Bengkalis.

“Alhamdulillah, hari ini (Kamis, red), kita telah menggelar rapat perdana untuk mempersiapkan berbagai kegiatan dalam rangka memperingati HUT ke-504 Bengkalis dan HUT ke-71 RI. Tentunya harapan kita semua prosesi peringatan berjalan dengan baik dan sukses,” ujar Arianto, usai rapat.

Disampaikan Arianto, sebagai warga negara, khususnya Pemkab Bengkalis hanya ditugaskan untuk mengisi dan mempertahankan kemerdekaan. Jika dibandingkan dengan para pahlawan kemerdekaan, tentu tugas dan tanggungjawab itu tidak seberapa.

“Makanya kita berusaha semaksimal mungkin untuk mempersiapkan semua kegiatan sempena memberingati HUT Bengkalis yang lebih kurang tinggal 15 hari lagi serta HUT RI pada 17 Agustus mendatang,” sebutnya.

Kepala Dinas Pertanian dan Peternakan ini juga berharap, kepada seluruh panitia pelaksana yang telah ditunjuk, agar dapat menjalankan tugas dengan baik untuk mensukseskan berbagai kegiatan yang akan digelar.

“Dari mulai acara resmi sampai acara pesta rakyat harus benar-benar disiapkan. Jangan sampai terjadi hal-hal yang tidak diinginkan,” pesan Arianto.(duar)