Pantat Ibu Ini Ditembak Empat Perampok, Uang Rp70 Juta Lesap

Ilustrasi
Ilustrasi

Siak (SegmenNews.com)-Renata (43) seorang ibu rumah tangga di Kabupaten Siak ditembak empat perampok pada bagian pantatnya, Rabu (14/9/2016). Akibatnya ibu ini harus dirawat, sementara uang sebesar Rp70 Juta lesap dibawa perampok.

Sebagaimana diutarakan oleh Kabid Humas Polda Riau, AKBP Guntur Aryo Tedjo, peristiwa ini terjadi Rabu 14 September 2016 sekira pukul 13.00 WIB, korban dan dua temannya mengambil uang sebesar Rp70 juta di Bank Mandiri Pasar Minggu Kandis dengan mengunakan 1 unit Mobil Pajero Sport warna hitam BM 706 RR.

Selanjutnya Renata (korban) dan temannya singgah ke Pasar Minggu untuk membeli beras. Renata dan temannya langsung pulang ke rumahnya di KM 83 Kampung Kandis. Pada saat itu ia turun dari mobil dan diikuti oleh pelaku dari belakang dan menarik tas warna merah yg berisikan uang sebesar Rp70 juta.

“Perlawan dari korban membuat pelaku mengeluarkan senpi laras pendek dan menembak pelaku dibagian pantat sebelah kiri korban. Karena mendengar suara tembakan, temannya yang berencana menolong renata diancam dengan mengunakan senpi oleh pelaku, setelah dapat uang korban pelaku yang berjumlah 4 orang langsung meninggalkan TKP.

Mendapat laporan tersebut personil polsek Kandis yang dipimpin oleh Kapolsek Kandis Kompol Ernis Sitinjak SH SIK, Kanit Intelkam AKP B Tumanggor, Kanit Sabhara Ipda Edi Susanto langsung mendatangi TKP.

Korban Renata dibawa oleh suaminya ke Puskesmas Kandis. Korban dalam kondisi sadar dan pengobatan dirujuk ke RSUD Pekanbaru. Proyektil bersarang di pantatnya.

Menurut AKBP Guntur, Polsek telah lakukan olah TKP, namun tidak ditemukan adanya proyektil atau selongsong peluru. “Saat ini masih dilakukan pengejaran  terhadap pelaku” tutup AKBP Guntur. (tbn)