Bus Trans Metro Pekanbaru Sekarang Difasilitasi Wifi

Bus Trans Metro Pekanbaru Sekarang Difasilitasi Wifi
Bus Trans Metro Pekanbaru Sekarang Difasilitasi Wifi

Pekanbaru(SegmenNews.com)-Bus Trans Metro Pekanbaru (TMP) saat ini difasilitasi jaringan internet wifi gratis. Fasilitas tersebut resmi diluncurkan oleh Walikota Pekanbaru DR. H. Firdaus, MT sekaligus menyemarakkan kegiatan Hari Perhubungan Nasional (Harbubnas) 2016. 

Walikota mengatakan dengan adanya fasilitas wifi gratis ini sebagai upaya untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat agar lebih dekat cermat dan tepat.

“Ini bagaimana kita menggunakan potensi sekaligus teknologi. Sehingga masyarakat cerdas dalam melaksanakan kehidupan yang akan  memberikan pengelolaan ekonomi dan lingkungan,” ungkapnya.

Ditambahkan, wifi Trans Metro Pekanbaru salah satu bukti bagaimana dengan teknologi IT yang sedang berkembang pesat hingga sekarang dapat digunakan dalam kehidupan untuk memberikan pelayanan pada masyarakat.

“Semoga kegiatan ini dapat menjadi tonggak yang bersejarah dalam mengembangkan akselerasi pembangunan Kota Pekanbaru dengan pendekatan smart city menuju kota maju,” tutupnya.

Hadir pada peluncuran ini Forkopimda Kota Pekanbaru, para Asisten, Kepala Dinas, Kepala Kantor, Kepala Badan, Kepala Bagian, Camat dan Lurah se kota Pekanbaru.***(mcRiau)