HUT Rohil Ke-17 Gelar Lomba Gerak Jalan Beregu

Salah satu regu menunjukkan aksinya
Salah satu regu menunjukkan aksinya

Rohil(SegmenNews.com) Dalam rangka menyambut  Hari Ulang Tahun ke-17 Kabupaten Rokan Hilir, Pemkab Rohil menggelar lomba gerak jalan beregu tingkat SMA dan SMP. Kegiatan dilakukan di depan kantor bupati lama, Jalan Merdeka Bagansiapiapi, Jumat (23/9/2016) sore.

Acara dibuka secara resmi oleh Wakil Ketua DPRD Rohil, Abdul Kosim SE, didampingi Plt Setda Drs H Surya Arfan, Msi,TP PKK, Hj Wan Mardiana Suyatno, Asisten IV, Dahniar, Kepala Dinas, badan/kantor di Pemkab Rohil.

Gerak jalan beregu ini diikuti 17 peserta, di antarnya tingkat SMA, 9 sekolah dan SMP, 8 sekolah.

Sementara itu, Plt Sekda, Drs H Surya Arfan, mengatakan, sebanyak 17 peserta yang hadir untuk menunjukkan kebolehan dan atraksinya. Dengan adanya gerak jalan beregu ini dapat melahirkan para generasi muda yang kreatif dan disiplin.

“Untuk itu, ke depan kita akan coba mengemas lebih baik lagi dan menjangkaunya anak-anak yang se-Kabupaten Rokan Hilir. Pasalnya, peserta yang ikut gerak jalan beregu ini cuma di Kecamatan Bangko saja,” terang Plt Sekda.

Lanjut Surya Arfan, semuanya bagus hanya saja dari yang bagus itu ada yang lebih bagus lagi, itu semua kita serahkan kepada dewan juri. Karena ada katagori-katagori yang dinilai indikator yang disepakati oleh dewan juri….(Chandra)