Satlantas Polres Rohil Bersama Dinas Bina Marga Gotong Royong Perbaiki Jalan

Satlantas Polres Rohil Bersama Dinas Bina Marga Gotong Royong Perbaiki Jalan
Satlantas Polres Rohil Bersama Dinas Bina Marga Gotong Royong Perbaiki Jalan

Rohil(SegmenNews.com)- Dalam rangka hari ulang tahun Polantas ke-61. Satuan Polisi lalu lintas Polres Rokan Hilir, Riau bersama Dinas Bina Marga menggelar gotong royong untuk memperbaiki jalan rusak di Batu Tujuh, Kecamatan Bangko.

Gotong royong ini di pimpin langsung kepala kantor Polantas batu enam Bripka Puji Anto, Plt Dinas Bina Marga Rokan Hilir H Jon Sabrindow  bersama Staf Raja Yulisti serta anggota Polantas Rohil.  

Plt Dinas Bina Marga Rohil Jon Syafrindow mengatakan, kegiatan gotong royong ini selain dalam rangka Hut Polantas ke 61 juga sebagai bentuk pedulian Polantas dan Dinas Bina Marga terhadap jalan yang di anggap kurang normal, yang suatu waktu bisa mengancam keselamatan bagi para pengendara baik roda dua maupun roda empat.

“Kegiatan ini di pokuskan hanya di dua titik ruas jalan yakni  ruas jalan batu tujuh Kecamatan Bangko.

Sementara itu Kepala Kantor Polantas batu enam Bripka Puji Anto mengucapkan terimakasih kepada Dinas Bina Marga Rokan Hilir  yang telah ikut berpartisipasi serta bekerjasama dalam mendukung kegiatan Hut Polantas ke 61 tahun 2016. Terutama dalam kegiatan gotong royong memperbaiki jalan, untuk mencegah terjadinya kecelakaan lalu Lintas.

“Dengan adanya gotong royong yang kita lakukan  memperbaiki jalan tersebut diharpakan dapat mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas.***(Chandra)