Plt Bupati Sukiman Bersama 2 Mantan Bupati Rokan Hulu Satukan Tekat Membangun Daerah

Tiga Tokoh Pendiri dan Pemimpin Rokan Hulu Setukan Tekat Membangun Daerah
Tiga Tokoh Pendiri dan Pemimpin Rokan Hulu Setukan Tekat Membangun Daerah

Rohul(SegmenNews.com)- Dalam memperingati hari jadi kabupaten Rokan Hulu ke-17, tiga tokoh pendiri dan pemimpin Rohul terdahulu yakni, Ramlan Zas, Drs H Achmad MSi dan Plt Bupati, Sukiman menyatukan Tekat membangun daerah kearah yang lebih baik lagi.

Hal ini di katakan para tokoh ini di sela-sela usai pelaksanaan upacara memperingati hari ulang tahun kabupaten Rokan Hulu ke-17 di halaman kantor bupati Rokan Hulu, Rabu (12 /10/16).

Plt.bupati rokan hulu H. Sukiman mengatakan, ketiga tokoh ini siap menyumbangkan fikiran dan tenaga demi memanjukan rokan hulu.oleh sebab itu di hari jadi rokan hulu ke-17 ini beliau sengaja mengundang tokoh dari pendiri rokan hulu(rohul) ini untuk sama-sama menghadiri upacara HUT rohul sekaligus menyambung tali silahturahmi antara ketiga tokoh  dan masyarakat rokan hulu (rohul).

“Hari ini sengaja saya undang tokoh-tokoh pendiri rohul ini dalam sempena Hut rohul ke 17 dalam upaya membangun rohul untuk lebih maju lagi sekaligus menjalin talisilahturahim,” kata H. Sukiman

Diwaktu yang sama mantan bupati dua periode ini Drs. H. Achmad.Msi juga mengatakan hal yang sama,hadirnya para pendiri dan tokoh dari negeri rokan hulu ini sebagai bentuk dan wujud kesamaan atas visi misi yang sama dalam membangun rokan hulu untuk lebih maju lagi dari pada daerah lainnya di privinsi riau.

“Kita sama-sama memiliki visi dan misi yang sama dalam membangun negeri rokan hulu untuk lebih baik dan maju lagi dari kabupaten lainnya di provinsi,” jelas Drs. H. Achmad

Achmad menyebutkan di hari ulang tahun kabupaten Rokan Hulu ini, merupakan peluang yang sangat bagus, bagaimana memenegnya bagai mana mengelolanya, yang sudah baik ini sehingga jadi efektif menjadi hasil yang dapat di rasakan masyarakat, lebih lanjut di katakannya pembangunan itu dapat di ukur dari tiga dimensi, pertama semakin berkurangnya orang miskin, menurunnya angka kemiskinan dan semakin naiknya angka pendapatan masyarakat.

Ia berharap visi dan misi yang sudah tertata ini bisa di aplikasikan pelaksanaannya sehingga membutuhkan strategi, sistem dan cara untuk mencapai hal tersebut dan salah satunya dengan berkumpulnya para tokoh di rokan hulu yang sama sama ingin memajukan rokan hulu.

“Kita disini bersatu dalam membangun Rokan Hulu kedepannya dengan menyatukan tekad, semangat dan tujuan untuk membangunan Rokan Hulu,” jelas Achmad.

Di tempat yang sama mantan bupati Rohul, H. Ramlan zas menyebutkan dengan memiliki visi dan misi yang sama untuk membangun kabupaten rokan hulu (rohul) dengan tema di hari ulang tahun kabupaten rokan hulu”bersinergi membangun rokan hulu hingga ke pelosok desa”.***(adv/hms/fitri)