SMPN 7 Teluk Kuantan Berkunjung ke SMPN 4 Rambah-Rohul

SMPN 7 Teluk Kuantan Berkunjung ke SMPN 4 Rambah-Rohul
SMPN 7 Teluk Kuantan Berkunjung ke SMPN 4 Rambah-Rohul

Rohul(SegmenNews.com)- Siswa dan siswi SMPN 7 Teluk Kuantan Kabupaten Kuansing, mengunjungi SMPN 4 Rambah, Kabupaten Rokan Hulu, Riau, Sabtu (15/10/16).

Kunjungan ini di mulai dengan acara penyambutan, perkenalan siswa SMPN 7 Teluk Kuantan dengan siswa SMPN 4 Rambah. Nantinya kedua sekolah ini akan melakukan pertandingan persahabatan. Seperti pertandingan voly ball, takraw dan pertandingan lain nya.

Kepala Sekolah SMPN 4 Rambah, Saipul Ampu mengatakan, kunjungan ini untuk menjalin silaturahmi antara dua sekolah rombongan nanti akan di pandu ke wisata yang ada di Rokan Hulu.

“Kunjungan SMPN 7 Teluk Kuantan Kabupaten Kuansing iniĀ  sangat bagus untuk jalin silaturahmi dengan sekolah kami SMPN 4 Rambah. Nantinya setelah mereka melakukan pertandingan persahabatan, rombongan akan mengunjungi masjid Agung Madani Islamic Center dan wisata air panas yang di pawan. Kedepan, kita juga akan melakukan kunjungan balasan,” kata Saipul.

Di lapangan voly ball saat pertandingan persahabatan di mulai. Kepsek SMPN 7 Teluk Kuantan, Alfius mengatakan, kunjungan ini sudah menjadi agenda rutin tahunan smp negeri 7 teluk kuantan. Ada 24 orang siswa yang ia bawa keluar Provinsi.

“Baru-baru ini SMPN 7 kami sudah berkunjung di sumatera barat di SMP terfavorit di Sumatera Barat. Bulan Desember nanti, kami akan berkunjung ke Malaysia dan Singapore,” urai Alfius.

Alfius mengakui bahwa ia sangat kagum dengan Rokan Hulu dengan keindahan masjid agung madani islamic center, hal ini karna tata kelola Pemda yang bagus.***(Fitri)