Persiapan Pelantikan Pengurus KNPI Rokan Hulu Dilaksanakan Besok Tuntas 100 Persen

Persiapan Pelantikan Pengurus KNPI Rokan Hulu Dilaksanakan Besok Tuntas 100 Persen
Persiapan Pelantikan Pengurus KNPI Rokan Hulu Dilaksanakan Besok Tuntas 100 Persen

Rohul(SegmenNews.com)- Persiapan Pelantikan Pengurus DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Rokan Hulu, Riau, periode 2016-2019 yang dilaksanakan pada hari Senin 17 Oktober 2016 besok Jam 14. 00 wib capai 100 persen.

“Kita pastikan persiapan panitia sudah sesuai dengan jadwal hari ha Pelantikan, Insya Allah akan bisa terlaksana dengan sukses tanpa kendala apapun, karena jauh-jauh hari sudah di persiapkan, sesuai yang tertuang dalam hasil rapat pengurus dan panitia pelaksana,” demikian disampaikan Ketua DPD KNPI Kabupaten Rokan Hulu Zulfahrianto SE melalui Ketua Panitia Nirwanto S. Pdi didampingi pengurus lainnya saat di jumpai di Kantor sekertariatnya, Minggu (16/10/2016)

Dijelaskannya, pada acara akan dihadiri oleh Plt Bupati Rohul H Sukiman, para Asisten, Staf Ahli, Kabag dan Kepala SKPD Pemda Rohul, Ketua DPRD dan Anggota DPRD Rohul, para Forkompimda Pemkab Rohul, para OKP yang ada di Rohul, serta tokoh masyarakat, Alim ulama, Tokoh adat  dan masyarakat Rohul lainnya.

Lanjutnya, acara Pelantikan dilaksanakan oleh Ketua DPD KNPI  Provinsi Riau bung Ari Nugroho Arsadianto Rachman  didampingi Sekjen Restu Rambah S.Sos, M.Ip dan pengurus lainnya.

Usai pelantikan dilanjutkan dengan hiburan rakyat yang dimeriahkan dengan aksi panggung sederet Artis Ibu Kota Eri Susan, Lesti, D’Academy, Fauzan D’academi, Tasya D’academi, serta 10 peserta Audisi Dangdut Menuju D’Academy4 dengan iringan PENA Band yang didatangkan dari Kota Pekanbaru.

Nirwanto menguraikan, tujuan menghadirkan artis ibu kota ini, selain dalam rangka menarik minat sekaligus untuk memperkenalkan KNPI kepada khususnya MASYARAT Rokan Hulu hingga penjuru Desa.

“KNPI sebagai Lembaga Organisasi Kepemudaan yang bermitra dengan Pemerintah yang siap mendukung dan memajukan pembangunan di bumi Negeri Seribu Suluk yang kita cinta ini,”paparnya.

Lanjutnya menjelaskan, yang akan dilantik sebanyak kurang lebih 250 yang terdiri dari okp, ormas-ormas, dan skpd, dan pengurus knpi  setiap kecamatan.

“Diharapkan pada acara Pelantikan ini, dapat membangun dalam Kebersamaan kita di Kabupaten Rokan Hulu tanpa membedakan suku, agama, ras dan golongan dengan berteguh serta mengedepannkan Pancasila, UUD 1945, Bhineka Tunggal Ika dan menjaga kedaulatan NKRI,”harapnya.

“Semoga adanya hiburan rakyat yang di semarakkan KNPI, masyarakat dapat terhibur dan mendukung program KNPI Rohul demi tercapainya pembangunan di Kabupaten Rokan Hulu lebih baik lagi kedepan,” pungkasnya.***(Fitri)