Tingkatkan Sistem Organisasi, Fakultas Ekonomi UPP Taja Mubes

Tingkatkan Sistem Organisasi, Fakultas Ekonomi UPP Taja Mubes
Tingkatkan Sistem Organisasi, Fakultas Ekonomi UPP Taja Mubes

Rohul(SegmenNews.com)- Dewan Permusyawaratan Mahasiswa lakukan Musyarah Besar Fakultas Ekonomi Universitas Pasir Pengaraian Periode 2016 – 2017 dengan tema “Menjadikan pemimpin intelektual, berakhlak mulia, bertanggung jawab untuk memajukan Fakultas Ekonomi”.

Acara ini dihadiri oleh Dekan Fakultas Ekonomi Universitas, Yulfita Aini, Kepala Prodi Akuntansi, Sri Yunawati PJS Presiden Mahasiswa UPP Wicki Yuliandra DPM UPP Afdol Zikri, Gubernur BEM Fekon Alfa Syahputra, Hima Akuntansi, Hima Manajemen, UPPM, SEGA dan Mahasiswa Fakultas Ekonomi UPP.

Dalam Mubes disahkan juga anggaran dasar/anggaran rumah tangga Organisasi Fakultas Eko UPP .

Kegiatan dibuka oleh Dekan Fakultas Ekonomi Yulfita Aini, Rabu (26/10/16) pukul 09 WIB. Dipimpin oleh Nurzaman Huri , Intan Permata Sari , dan Muswaldi sebagai Presidium I, Presidium II, Presidium III.

“Kegiatan ini baru Pertama Kali dilakukan semoga dengan adanya Mubes Ini, maka sistem Organisasi di Fakultas Ekonomi lebih baik lagi kedepannya dan terstruktur. Inilah awal dari keberhasilan Fakultas Ekonomi kedepannya,” kata Yulfita.

Acara penutupan diakhiri dengan Pemilihan DPM Fakultas Ekonomi UPP periode 2016 – 2017 dan serah terima jabatan Gubernur BEM FEKON UPP HIMA Manajemen dan Akuntansi.***(rls)