Nenek Lumpuh Terjebak Dikobaran Api yang Membakar Rumah di Inhil

Nenek Lumpuh Terjebak Dikobaran Api yang Membakar Rumah di Inhil
Nenek Lumpuh Terjebak Dikobaran Api yang Membakar Rumah di Inhil

Inhil(SegmenNews.com)- Hj Zainab binti Ahmad (74) penderita kelumpuhan sempat terjebak di kobaran api yang membakar rumahnya di Sungai Beringin, Kecamatan Tembilahan Kabupaten Indragiri Hilir, Riau.

Kapolres Inhil, AKBP Dolifar Manurung melalui Kapolsek Tembilahan Kota IPTU Zulhendra, Rabu (9/11/16) mengatakan, dalam peristiwa itu beruntung tidak ada korban jiwa.

Bermula yang tinggal seorang diri dirumah dalam keadaan lumpuh melihat percikan api dibagian tengah ruangan, tepatnya di colokan listrik Televisi. Peristiwa tersebut terjadi, Selasa (8/11/16) sekitar pukul 16.30 WIB.

Nenek berteriak meminta tolong, namun api makin membesar dan sangat mengkhawatirkan. Beruntung salah satu warga mendengar teriakan minta tolong.

Sehingga nenek berhasil ditolong oleh warga, Isai dengan menggendong keluar dari ancaman api yang mulai membesar.

Hanya dalam tempo kurang lebih 15 menit, api sudah menghanguskan seluruh bagian rumah tersebut, tak satu pun barang dapat diselamatkan

Api baru dapat di padamkan setelah mendapat pertolongan dari DAMKAR Kabupaten Inhil.

“Korban menderita kerugian harta benda yang belum belum bisa di taksir. Saat ini masih dilakukan penyelidikan penyebab dari kebakaran itu,” kata Kapolsek.***(Putra)