Pengurus DPM Bem UPPM Himaksi Resmi Dilantik

Pengurus DPM Bem UPPM Himaksi Resmi Dilantik
Pengurus DPM Bem UPPM Himaksi Resmi Dilantik

Rohul(SegmenNews.com)- Dekan Fakultas Ekonomi, Yulfita Aini resmi melantik pengurus DPM Bem UUPM Himaksi, Hima manajemen dan Sega Fakultas Ekonomi Universitas Pasir Pengaraian, Rokan Hulu, Riau di aula UPP, PasirPengaraian, Senin(21/11/16).
Pelantikan sekaligus pengambilan sumpah jabatan itu dihadiri Gubernur Fakultas Ekonomi, pendamping rektor UPP, sekretariat Fakultas Ekonomi, ketua dan wakil ketua 5 manajemen Fakultas Ekonomi, dan seluruh mahasiswa Fakultas Ekonomi.

Yulfita Aini berharap Bem Fekon semakin maju dengan kepengurusan yang baru, dan semoga selalu berinovatif dengan kemampuan yang mahasiswa punya.

“Semoga kegiatan Fakultas Ekonomi lebih bagus lagi, seperti tema hari ini. Ayo bergerak aktif kreatif profesional dan raih prestasi, mahasiswa harus memiliki skill dan memiliki ilmu untuk menyelesaikan masalah,” ungkapnya.

Mahasiswa dituntut kreatif dan berprestasi kata Yulfita, dan dapat mewujudkan cita-cita Fakultas Ekonomi. Bukan bisanya membuat onar tapi bisa menyelesaikan masalah.

Sementara itu, Gubernur Bem Fekon, Alfa Syaputra menyampaikan ucapan selamat atas pelantikan ini. Dia berharap rekan rekannya bisa mengemban tugas dan amanah yang dipercayakan dipundak mereka.

“Saya mengucapkan selamat pada kawan-kawan atas pelantikan nya semoga amanah dalam mengemban jabatan nya, dan semoga kita selalu kreatif,” tutur Alfa Syaputra.***(Fitri)