Bupati Bengkalis Rekomendasi Lima Calon Pimpinan Baznas

Ilustrasi
Ilustrasi

 Bengkalis (SegmenNews.com) – Berdasarkan informasi yang didapat dari  Sekretaris Tim Seleksi Calon Pimpinan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Bengkalis,  H Suwarto, mengatakan, Bupati Bengkalis Amril Mukminin, memberikan rekomendasi kepada lima orang calon pengurus Baznas Kabupaten Bengkalis menyusul surat keputusan hasil rapat  dari tim seleksi.

Kelima orang tersebut, yakni H Ali Ambar selaku ketua, Rudi Iskandar Zulkarnain selaku wakil ketua satu, Robi’ah selaku wakil ketua dua, Zulkifli selaku wakil ketua tiga dan Suhaili selaku ketua empat.

Selanjutnya, surat rekomendasi dari  Bupati Bengkalis akan diantar langsung oleh Ketua Tim Seleksi, H Indra Putra ke Baznas Pusat di Jakarta, untuk mendapatkan pertimbangan.

“Insya Allah rekomendasi dari Bupati Bengkalis ini, akan diantar langsung ke Baznas Pusat Jakarta, guna mendapatkan pertimbangan dari pengurus pusat,” ujar Suwarto yang juga menjabat sebagai Kepala Bagian Kesejahteraan Sekretariat Daerah Bengkalis

Lebih lanjut, Suwarto menjelaskan, hasil pertimbangan oleh pengurus Baznas Pusat, nantinya dilakukan setelah wawancara oleh tim seleksi Baznas Pusat kepada calon pengurus Baznas Kabupaten Bengkalis melalui media seluler.

“Mari kita do’akan, semoga kelima peserta yang telah direkomendasikan Bupati Bengkalis dapat diterima menjadi Pengurus Baznas Kabupaten Bengkalis oleh Pengurus Baznas Pusat Jakarta,” pungkasnya.(rls/achir)