Ini Hukuman Bagi ASN Siak yang Telat Apel

Ini Hukuman Bagi ASN Siak yang Telat Apel
Ini Hukuman Bagi ASN Siak yang Telat Apel

Siak(SegmenNews.com)- Pemerintah Kabupaten Siak, Riau terus berupaya meningkatkan disiplin Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Sekretariat Daerah Kabupaten Siak. Diharapkan bisa menjadi contoh teladan (pilot project) bagi pegawai SKPD lainnya.

Besok, kata Asisten Administrasi  Umum Sekda Siak, Jamaluddin, Selasa (8/11/16), usai apel ASN akan menandatangani fakta integritas disiplin.

“Besok pagi (Rabu, 9/11) usai apel pagi ditempat ini akan dilakukan penandatangan fakta integritas disiplin Aparatur Sipil Negara di lingkungan Sekretariat Daerah Kabupaten Siak,” sebut Jamaluddin.

Lebih lanjut dikatakan, disiplin bagi ASN dimulai dari Apel pagi jam, berpakaian lengkap, dan termasuk pemakaian atribut bagi PNS.

“Bagi yang sering tidak apel nanti barisannya akan dipisahkan, dipakaikan topi dan namanya akan dipajang pada papan pengumuman.

Dijelaskan Jamal, begitu juga dengan pelaksanaan tugas-tugas PNS sebagai abdi negara dan masyarakat, hendaknya juga berjalan sesuai aturan dan waktu yang jelas, sehingga ketika masyarakat berurusan akan merasa puas dengan pelayanan yang diberikan.

“Pegawai Sekretariat adalah cerminan bagi pegawai lain. Untuk itu ASN harus menunjukkan kedisiplinan mereka,” kata Jamaluddin.***(Rinto)