“Digituin” Kakek 50 tahun, Bocah 8 Tahun Ini Menulis Surat yang Isinya Bikin Merinding…

Tersangka pencabulan
Tersangka pencabulan

Pelalawan(SegmenNews.com)- Malang nasib bocah SD ini, di usia 8 tahun dirinya sudah mendapatkan perlakukan tidak senonoh dari orang yang sudah dewasa.

Sebut saja namanya Bunga, karena tidak tahan “tititnya” dimasukin anunya pria paruh baya, HR (50), yang merupakan warga Kelurahan Pangkalan kerinci Timur, Kecamatan Pangkalan Kerinci.

Bocah malang ini menuliskan isi hatinya kedalam sepucuk surat yang bertuliskan “Saya tidak mau TIT(sensor) sama wawak lagi, walaupun orang gak tau, Allah Swt lebih tau”.

Kapolres Pelalawan, AKBP Ari Wibowo melalui Paur Humas, Brigadir Rahmadi, Kamis (8/12/16) mengatakan, surat tersebut didapati ibu korban di kantong baju korban. Setelah ditanya, korban mengaku surat tersebut ditulisnya sendiri, rencana akan diberikan kepada pria yang dipanggil korban dengan sebutan Wawak.

Merasa penasaran, ibu korban berusaha mengorek cerita lebih dalam lagi tentang perbuatan Wawak (pelaku) kepada putrinya.

Bocah malang ini mengaku, pria yang pantas menjadi ayahnya itu memasukkan anunya kedalam kemaluannya.

Mendengar pengakuan putrinya, ibu bocah malang meradang dan memberitahu suaminya, Wan (38) saat pulang kerja, Rabu (7/12/2016) sekitar pukul 12.00 Wib.

Ayah korban melaporkan peristiwa yang menimpa putrinya ke Mapolsek Langgam.

Bergerak cepat, akhirnya Jajaran Polsek Langgam berhasil membekuk pelaku di sebuah warung di KM 48 sekitar pukul 23.00 WIB malam.

Penangkapan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Langgam Ipda Leo Putra Dirgantara bersama Kanit Reskrim Ipda Rudi Alfonso, SH dan beberapa anggota kepolisian.***(Rul)