Resmi Pimpin DPC Kadin Rohul, Epi Yuliana Bersiap Kembangkan UKM

Resmi Pimpin DPC Kadin Rohul, Epi Yuliana Bersiap Kembangkan Pelaku UKM

Rohul(SegmenNews.com)- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Rokan Hulu, pada periode 2016-2021, Rabu 28 Desember 2016 kemaren, resmi dilantik di salahsatu hotel di Pasir Pengaraian.

Acara pelantikan ini dihadiri oleh Plt Bupati Rohul, H. Sukiman, Wakapolres, Kajari, anggota DPRD Rohul, M Syahril Topan, Pimpinan Cabang Bank Riau Kepri, pimpinan bank riau kepri syariah, pinca bri, pinca bank mandiri dan kepala Dinsosnakertrans Rohul.

Surat keputusan dibacakan oleh, Wakil Ketua Umum DPC Kadin Riau, Ivadesman, dalam sambutannya di sampaikan dalam surat keputusan seluruh pengurus kadin kabupaten rokan hulu secara resmi dilantik oleh wakil ketua umum bidang organisasi dpd kadin riau, Franz Rizal dengan diserahkan bendera kadin.

Usai dilantik, Ketua DPC Kadin Rohul, Epi Yuliana, menyatakan bahwa Kadin siap menjadi garda terdepan dalam menyukseskan pertumbuhan ekonomi Rokan Hulu dengan membuat kerja sama dengan pemerintah kabupaten Rokan Hulu.

“Kami akan membuat program kerja dengan melakukan rapat internal dan konsulidasi, kami akan melakukan kegiatan pemberdayaan ukm dengan cara membina, mengajak dan mengembangkan ukm. Untuk program sendiri menindak lanjuti kadin riau dan pusat. Dan kami juga menggelar seminar kewirausahaan yang bekerja sama dengan dinas perindustrian dan perdagangan,” komit Epi Yuliana.

Sementara itu, Plt Bupati Sukiman menyampaikan, dengan adanya kadin ini bisa membuat rokan hulu lebih maju dengan dunia usaha industri dan menciptakan lapangan pekerjaan untuk para generasi muda rokan hulu.

“Sebagai Kadin harus mampu mengenali peluang usaha, baik dalam wilayah maupun diluar wilayah dengan mensinergikan tenaga lokal,” pungkas Sukiman.

Sukiman berharap semoga kedepan pertumbuhan ekonomi daerah kabupaten rokan hulu dapat tumbuh dan berkembang. Dapat memberikan dampak positif bagi perekonomian masyarakat rokan hulu.***(Fitri)