Miris…Rampok Bunuh Nenek 70 Tahun

Kapolres Inhil langsung meninjau lokasi pembunuhan

 Inhil (SegmenNews.com)-Hj Rupi Binti Abdullah (70), warga Jalan Yos Sudarso, RW 05 Desa Tanah Merah, Kecamatan Tanah Merah, Kabupaten Inhil, ditemukan tewas bersimbah darah di kamarnya. Polisi menduga K merupakan korban perampokan.

Kejadian ini bermula Kamis (12/1), sekitar pukul 06.00 WIB, cucu korban yang bernama Fitriyani, pergi ke rumah korban dengan maksud mengambil baju.

Pada saat saksi datang, pintu depan rumah korban dalam keadaan tertutup. Karena sering ke rumah tersebut, Fitriyani mengetahui cara membuka pintu depan tersebut

Setelah pintu depan rumah korban terbuka, Fitriyani langsung memanggil korban (neneknya), namun tidak ada sahutan. Karena tidak dijawab, kemudian cucunya tersebut langsung pergi ke dalam kamar korban. Saat itulah dia melihat korban sedang terbaring di atas kasur dengan bagian perut sebelah kanan dalam keadaan berdarah.

Merasa terkejut kemudian Fitriyani bergegas kembali ke rumahnya yang berjarak sekitar 30 meter dari TKP, untuk memanggil ibunya, Hj Mudiana, yang merupakan anak kandung korban. Kemudian mereka pergi melihat kondisi korban, namun korban sudah tidak bergerak lagi.

Kejadian tersebut langsung dilaporkan ke Polsek Tanah Merah dan kemudian dokter  Puskesmas Tanah Merah, dr Indah Rahmayanti, yang memeriksa jasad korban mengatakan bahwa korban diduga meninggal dunia akibat luka dua tusukan pada bagian di bawah dada sebelah kanan.

Kepada Kapolsek Tanah Merah, AKP Kadmadi, bersama personel Polsek Tanah Merah yang datang untuk olah TKP, anak korban mengatakan bahwa kalung emas dan 2 buah cincin emas korban yang sehari hari dipakainya tidak ditemukan lagi ditubuh korban

Kabid Humas Polda Riau, Komber Pol Guntur Aryo Tedjo, Kamis (12/1), mengatakan, saat ini, Polsek Tanah Merah masih menyelidiki kejadian tersebut.***(hasran)